EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) menggelar liga ‘Tinju Lorong’ yang masih berlangsung malam ini di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (27/9/2017).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Ahmad Hendra Hakamuddin yang diagendakan selama empat hari mulai malam ini hingga tanggal 30 September 2017.

“Olahraga tinju sangat sesuai dengan karakter orang Makassar yang keras dan bisa kita salurkan melalui ring tinju atau kegiatan pada malam hari ini”, jelas Ahmad Hendra

Tinju lorong tersebut diinisiasi oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto guna untuk menyalurkan bakat-bakat para anak lorong dalam olahraga dunia (tinju).

Diketahui, peserta dari ‘Tinju Lorong’ tersebut berasal dari 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar dan masing-masing Kecamatan mengutus satu orang perwakilannya.

“Dengan kegiatan ini, kami dapat mencari dan menemukan bibit-bibit baru dari Kota Makassar dalam olahraga tinju”, lanjut Ahmad Hendra

Terlihat pada Liga Tinju Lorong tersebut, juga dihadiri petinju kelas dunia Chris John dan jurinya berasal dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA).

AND*

Bagikan:

Komentar Anda