EDfow.com – Tak henti-hentinya Pemkot Makassar menerima penghargaan dari ajang internasional. Setelah menerima Adipura ASEAN, kali ini Wali Kota Makassar mendapatkan penghargaan “Mayor of the year” pada kategori The Rising Star dari GovInsider Singapura, yang diserahkan langsung oleh mantan Perdana Menteri Singapura Estonia Taavi Roivas. Selain Danny Pomanto, Walikota Surabaya Tri Rismaharini juga ikut menerima penghargaan pada kegiatan tersebut.

Melalui akun media sosial Danny Pomanto mengucap syukur, dari maraknya berita hoax dan fitnah terhadapnya, beliau mampu membuktikan dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

“Alhamdulillah, di balik maraknya serangan hoax dan fitnah yang beredar selama ini, Kota Makassar tetap mampu meraih beberapa prestasi. Kali ini, kita memperoleh penghargaan bergengsi internasional dari Innovation Labs Convention di Suntech Singapura,” jelas Danny Pomanto.

Balitbangda Makassar turut menyampaikan di akun media sosial facebooknya, kesyukuran atas penerimaan penghargaan ini. Hal ini sebagai bukti ke internasional bahwa Makassar merupakan Kota Dunia. “Alhamdulillah… Apresiasi yang diberikan untuk Pemerintah Kota Makassar dari berbagai institusi Internasional, maupun nasional semakin menunjukkan Makassar sebagai Kota Dunia.

Semoga prestasi-prestasi ke depan akan terus diraih oleh Pemkot Makassar, dan masyarakat semakin cinta pada Kota Makassar dengan jargon dua kali tambah baik yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar.

WIN

The post Satu Lagi Penghargaan Bergengsi Diterima Wali Kota Makassar, “MAYOR OF THE YEAR” appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda