EDfow.com – Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kelurahan Daya tercatat sebagai target tertinggi dari 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya, yakni sebesar Rp3.885.263.000.

Kepala Pemerintahan Kelurahan Daya, Nur Alam A mengatakan beban target yang diberikan tersebut hingga hari ini telah terealisasi kurang lebih sebanyak 80 persen.

“Dengan target PBB sebesar itu, Kelurahan Daya itu selalu capai targetnya 100 persen.” ungkap Nur Alam A. kepada Liputan Utama, Rabu (27/09/2017).

Sehingga untuk tahun ini, kata Nur Alam, Kelurahan Daya akan tetap mencatat sebagai kelurahan dengan pencapaian realisasi pajak 100% selama 3 kali.

“Kelurahan Daya sudah 3 kali dapat hadiah motor, atas pencapaian target PBB tesebut. Mudah-mudahan tahun ini juga dapat motor lagi,” harapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kelurahan Daya akan kembali mencatat sebagai kelurahan peringkat pertama dalam merealisasikan PBB di Kecamatan Biringkanaya.

Olehnya itu, lanjutnya, untuk dapat merealisasikan perolehan PBB tahun ini yang jatuh tempo pada 30 September akan datang, kelurahan terus memberikan kemudahan pelayanan kepada wajib pajak dengan cara uji petik, khususnya pada perusahaan-perusahaan yang berada di ruang lingkup Kawasan Industri Makassar (KIMA).

HND*

The post Tahun Ini, Kelurahan Daya Optimis Dapat Motor Lagi Atas Pencapaian Target PBB 100 Persen appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda