EDfow.com – Rencana ingin melakukan studi banding, sejumlah lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Biringkanaya akan bertandang ke Surabaya dan Malang, Jawa Timur, Jumat besok (29/9).

Selain 11 lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Biringkanaya, kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh camat dan staff Kecamatan Biringkanaya.

“Iye, betul itu, mereka semua mau studi banding di sana, saya menyusul pi besoknya, kan hari libur ji,” kata Camat Biringkanaya, Syahrum Makkuradde kepada Liputan Utama, Kamis (28/9/2017).

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Laikang, Thamrin Mensa menjelaskan bahwa rombongan tersebut akan bertolak dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Surabaya menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

“Besok subuh kami berangkat. Rombongan kumpul di Bandara pukul 04.30 WITA, sebelum berangkat kami salat subuh berjamaah di bandara, kemudian take off,” kata Ketua LPM Laikang, Thamrin Mensa.

Menurut Thamrin, studi banding kali ini, rombongan akan mengunjungi beberapa kota di Jawa Timur, di antaranya Surabaya dan Kota Batu, Malang. Kami di sana melakukan studi banding sistem pengelolaan Bank Sampah, pelayanan kantor kelurahan di Suramadu dan beberapa hal lain untuk pengembangan kelembagaan LPM.

“Kami rencana tiga hari, berangkat besok pagi. Doakan, semoga perjalanan kami ini lancar dan bermanfaat,” cetusnya.

HND*

The post 11 Lurah dan LPM se-Kecamatan Biringkanaya, Jumat Besok Akan Bertandang ke Jawa Timur appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda