EDfow.com – Legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Arum Spink siap memfasilitasi 25 armada bagi Mahasiswa asal Sinjai yang ingin pulang menyalurkan hak suaranya pada pilkada sinjai 2018 mendatang.

Menunut Pipink, sapaan akrab Arum Spink, hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih dari kalangan Mahasiswa, pasalnya Mahasiswa juga kerap tidak memberikan hak suaranya dikarenakan biaya untuk pulang kampung sangat terbatas.

“Mereka harus difasilitasi agar kualitas pemilu semakin baik. Satu sisi membantu KPUD dalam peningkatan partisipasi, di bagian lain sudah menjalankan agenda pemenangan untuk pasangan Takbir,” ungkap Pipink saat menggelar ngopi bareng bersama Mahasiswa asal Sinjai, di Warkop Bundu Aroepala, Rabu malam (27/9/2017).

Oleh karena itu, kata Pipink, untuk mempermudah semua itu, dirinya akan menunjuk koordinator yang akan mengkoordinir Mahasiswa yang akan pulang dari setiap kecamatan. “Angka 25 armada ini masih tentatif. Bisa jadi bertambah setelah setiap koordinator relawan telah menemukan angka pastinya. Termasuk mereka yang fix akan memilih pasangan Taqyuddin dan Mizar Roem (Takbir),” jelasnya.

Bagikan:

Komentar Anda