EDfow.com – Abd. Asis Sila selaku Humas Dinas Perhubungan Kota Makassar turut hadir dalam dialog rutin coffee morning yang diadakan Humas Pemerintah Kota Makassar dengan topik “Parkir Online” di Turatea Cafe, Jalan H. Bau, Kamis (28/9/2017).

Abd. Asis Sila mengapresiasi program parkir online tersebut dan mengatakan bahwa parkir online adalah solusi dari kemacetan. Sebab, menurutnya penerapan program tersebut dapat mengurangi tingkat kemacetan yang selama ini menjadi masalah bagi masyarakat Kota Makassar

“Ini adalah terobosan baru dalam mengurangi kemacetan, apalagi pihak penyelenggara yang dalam hal ini Dirut PD Parkir Kota Makassar sudah bertindak sangat cepat. Sekarang, para jukir sudah ditempatkan di beberapa titik yang rawan akan kemacetan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa salah satu sebab yang menjadi kemacetan di Makassar yaitu pengguna kendaraan nakal yang parkir di badan jalan, sedangkan jelas tertulis dalam aturan Wali Kota Makassar bahwa kendaraan dilarang parkir di badan atau bahu jalan.

“Maka, saya mewakili Dinas Perhubungan untuk mengapresiasi langkah Direktur Utama PD Parkir dalam penerapan parkir online”, pungkasnya.

AND*

The post Asis Sila Sebut Parkir Online Adalah Solusi Kemacetan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda