EDfow.com – Kepala Kelompok Tani Lorong (Poktanrong) Badan Usaha Lorong (BULo) I, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Nengsih mengatakan kini dapat merasakan nikmatnya memanen Cabai dari hasil tanam sendiri. “Sekarang kita bisa tahu bagaimana rasanya panen Cabai yang kita tanam sendiri,” tutur Nengsih, Kamis (28/09/2017).

Menurutnya, dengan adanya program BULo dari Pemerintah Kota Makassar ibu rumah tangga yang bermukim di lorong-lorong kini memiliki aktivitas.

Selain itu, program BULo ini juga dapat mengurangi inflasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat lorong. Sehingga ia menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Makassar (Pemkot)terhadap perhatiannya kepada masyarakat lorong.

“Terima kasih kepada Pemerintahan Kota Makassar, kami yang di lorong-lorong dengan adanya program ini, alhamdulillah kami semua mendapatkan penghasilan tambahan,” ujarnya.   AIN*

The post Ketua Poktanrong Karut kepada Pemkot Makassar: Terimah Kasih, Akhirnya Kami Mendapatkan Penghasilan Tambahan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda