EDfow.com – Pertandingan Liga Tinju Lorong yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar mendapat apresiasi dari petinju dunia Chris Jhon, yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (27/9/2017).

“Senang sekali saya bisa turun langsung hadiri pertandingan Tinju Lorong Makassar pada malam hari ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya di sini bisa menjadi penyemangat buat para atlet tinju muda kita,” ungkap Chris Jhon.

Chris Jhon berharap dengan adanya Tinju Lorong tersebut, dapat menjadi tempat belajar untuk meraih prestasi ke depan yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, Chris Jhon juga mengapresiasi inisiasi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta para panitia penyelenggara dalam menggelar Tinju Lorong yang pertama kali diadakan di Sulawesi Selatan ini.

“Saya juga berharap, akan muncul juara dunia baru dari Kota Makassar. Semoga ini juga menjadi agenda rutin agar para petinju muda bisa terus berlatih menjadi lebih baik. Sukses terus petinju baru kita, sukses terus Kota Makassar,” tutupnya.

AND*

The post Liga Tinju Lorong Pemkot Makassar Tuai Apresiasi dari Petinju Dunia, Chris Jhon appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda