EDfow.com – Setelah Wali Kota Makassar Danny Pomanto berkunjung ke pulau, ada banyak perubahan yang telah terjadi di pulau. Saat ini Lurah Barrang Caddi Syahrir menjelaskan, penataan pulau sudah sangat baik sesuai dengan arahan Wali Kota Makassar melalui Camat Sangkarrang. “Penataan lingkungan di pulau sudah kami buat dengan baik sesuai dengan arahan bapak Wali Kota melalui camat kami,” kata Syahrir.

Dalam waktu dekat pula Pulau Barrang Caddi dan Pulau Lumu-lumu akan mendapatkan bantuan genset oleh Wali Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum. Bukan hanya genset, ternyata proyek penyediaan air minum akan hadir pula di Pulau Barrang Caddi.

“Akan datang lagi genset listrik pemberian Wali Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum itu di pasang di Pulau Barrang Caddi dan juga Pulau Lumu-lumu. Tidak lupa juga proyek air minum akan dikerjakan disini,” tambahnya saat dihubungi via whatsapp (27/09/2017).

Perjalanan Danny Pomanto ke Pulau Wilayah Sangkarrang memang sudah ditunggu-tunggu oleh warga, dan hasil dari kunjungannya berbuah hasil dan perubahan untuk warga yang bermukim di Wilayah Kepulauan Sangkarrang.

*WIN

The post Lurah Barrang Caddi Akan Terima Banyak Bantuan Dari Wali Kota Makassar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda