EDfow.com– Wilayah Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang yang terletak tepat di jantung kota dengan jumlah penduduk yang padat, pastinya akan berdampak pada volume sampah yang juga besar.

Untuk itu, tugas pemerintah setempat untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan, juga harus lebih ekstra.

Lurah Baru, Sujarwo mengatakan setiap pagi dirinya begitu aktif memantau aktifitas Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan, menjaga kebersihan setiap ruas jalan di wilayahnya.

Selain itu, ia juga begitu aktif memantau kebersihan wilayah Taman Macan dan Taman Pattimura yang saban pagi dijadikan tempat berolahraga oleh banyak warganya.

“Memantau kebersihan itu hobi saya sebenarnya, saya hobi. Kalau Taman Macan itu sebenarnya wilayah Bulogading, tapi karena wilayahnya pas di depan kantor makanya saya juga merasa bertanggung jawab,” kata Sujarwo, Kamis (28/09/2017).

Ia megatakan, sangat aktif turun langsung mendampingi Satgas Kebersihan, petugas Armada Fukuda dan penyapu pagi di wilayahnya .

“Ya kadang juga saya ikut bantu-bantu, supaya kebersihan dapat terjaga. ini juga untuk Makassar dua kali tambah baik,” tuturnya.

RSM*

The post Lurah Baru Pantau Kebersihan Taman Macan dan Pattimura appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda