EDfow.com– Lurah Jongaya, Kecamatan Tamalate, Subhan Maksud mengungkapkan rasa terima kasih atas hadirnya program Singarana Lorong’ta yang terletak di RW 06. Menurut dia, program penerangan lorong itu sangat bermanfaat bagi warga setempat.

Subhan mengatakan, pemasangan sekitar 10 unit mata lampu di lorong tersebut juga akan bisa berefek pada keamanan warga. Apalagi kata dia, penduduk lorong tersebut terbilang padat.

“Masyarakat juga berterima kasih dengan hadirnya program Pak Wali itu, karena dengan lorong yang terang akan semakin menjauhkan hal negatif. Tentunya melihat lorong yang tertata dan terang pastinya orang tak akan bepikir untuk berbuat negatif,” kata Subhan kepada Liputan Utama, Kamis (28/09/2017).

Subhan yang sebelumnya bertugas di Kelurahan Lae-Lae itu mengatakan, sebelum dipasangi lampu jalan, pihak kelurahan terlebih membenahi lorong itu dengan berbagai fasilitas program Longgar.

“Kondisi di dalam kan sudah dicat dan diperindah, Bank Sampah juga ada, artinya kita betul-betul membenahi lorong tersebut. Termasuk pengadaan pos ronda di situ,” tuturnya.

Jebolan mantan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMI itu berharap ke depan, program ini dapat diterapkan di semua lorong di Kota Makassar. “Alhamdulillah, program ini banyak manfaatnya dirasakan oleh warga. Tapi kalau bisa ke depannya lorong-lorong lainnya juga dibenahi,” tutupnya.

The post Lurah Jongaya Sebut Singarana Lorong’ta Mampu Kurangi Perilaku Negatif di Lorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda