EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Pabaeng-baeng capai target realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2017. Pencapaian ini diraih kelurahan tersebut hari ini, Kamis (28/09/2017).

Capaian target PBB yang diraih Kelurahan Pabaeng-baeng tahun ini merupakan yang terbaik, lantaran dari 11 kelurahan di Kecamatan Tamalate, baru kelurahan tersebut yang pertama kali capai target PBB.

Lurah Pabaeng-baeng, Abdul Rauf Edje mengatakan prestasi ini amat membanggakan buat dirinya, pasalnya di tahun pertama menjabat lurah, ia sudah mampu mencapai target.

“Ya kita senang dan bangga, karena kita yang pertama kali capai dari 11 kelurahan di Kecamatan Tamalate,” kata Rauf Edje kepada Liputan Utama, di Kantor Kelurahan Pabeng-baeng.

Ia mengatakan keberhasilan mengumpulkan realisasi pajak sebesar Rp900 juta tidak terlepas dari kerjasama staf dan kolektor kelurahan yang bahu-membahu menagih wajib pajak.

“Saya juga ikuti sistem lurah lama, terus kolektor juga yang kerja maksimal untuk itu. Saya juga bangga dengan teman-teman atas kerjasamanya mulai dari sortir SPPT sampai pembagiannya,” ungkapnya.

“Saya juga bangga dengan Ketua RT/RW yang sigap membantu pihak kelurahan menagih wajib pajak,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga dan wajib pajak yang taat membayar pajak sebelum batas akhir pembayaran pada tanggal 30 September 2017.

“Alhamdulillah, warga Pabaeng-baeng di sini taat-taat pajak. Bahkan kalau ada warga yang tidak dapat SPPT dia langsung minta ke kantor lurah,” tuturnya.

RSM*

The post Pabaeng-baeng, Kelurahan Pertama Capai Target PBB di Kecamatan Tamalate Tahun Ini appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda