EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, menyelenggarakan pengajian lorong bertajuk “Peningkatan Mental Spiritual” di Jalan Bulu 2 Setapak 3, Kamis (28/09/2017).

Pelaksanaan pengajian lorong itu diselenggarakan di dalam Lorong Garden (Longgar) yang telah dibenahi dengan cara dicat dan dilakukan penghijauan, serta ditanami berbagai jenis tumbuhan produktif.

Lurah Lariang Bangi, Akhmad Rijal mengatakan, tujuan dari pengajian tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi warga. Juga sebagai ajang untuk memperkuat ukhuwah islamiyah warga.

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga yang ada di dalam lorong,” kata Akhmad Rijal kepada Liputan Utama.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Majelis Taklim dan Pengajian Aura Aulia Kelurahan Lariang Bangi. Pengajian ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ketua KUA Kecamatan Makassar, Ustad Nurhadi Machmud.

“Banyak hal yang ingin kita capai, termasuk peningkatan akhlak dan silaturahmi warga agar dapat hidup rukun dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya.

RSM*

The post Pererat Silaturahmi, Warga Kelurahan Lariang Bangi Ngaji di Lorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda