EDfow.com – Terkait dengan adanya riak dari sejumlah Ketua LPM Kelurahan mengenai akan diselenggarakannya pemilihan ketua LPM tingkat Kecamatan Biringkanaya di Pulau Dewata Bali dibantah oleh sejumlah pihak.

Lurah Sudiang Raya, Wahyu Rasyid Azis misalnya. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax atau tidak benar, pasalnya periode Ketua LPM Kecamatan Biringkanaya berakhir pada tahun 2018 akan datang.

“Yang sebenarnya adalah kami 11 lurah, LPM dan beberapa dari pihak kecamatan akan melakukan studi banding mengenai sistem pengelolaan Bank Sampah, tata kelola kelurahan serta beberapa kegiatan partisipatif lainnya. Itu pun bukan di Bali tapi di Surabaya dan Malang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Laikang Thamrin Mensa mengatakan bahwa adanya kabar tersebut merupakan riak semata para LPM yang menginginkan pemilihan Ketua LPM Kecamatan Biringkanaya dipercepat.

“Para Ketua LPM cuma riak ji, karena mereka inginkan pemilihan Ketua LPM Biringkanaya dipercepat pasca pengunduran diri Ketua FK LPM, namun belum ada petunjuk teknis mengenai hal itu,” pungkasnya.

HND*

The post Rencana Pemilihan Ketua FK LPM Biringkanaya di Bali Hoax appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda