EDfow.com – Selalu memperhatikan warganya, Camat Sangkarrang Firnandar Sabara memberikan sumbangan kepada warga. Hal ini bukan yang pertama kali, sebelumnya setiap kunjungan ke pulau-pulau, Camat Sangkarrang selalu menyempatkan untuk melihat dan mencari tahu warga yang kurang mampu untuk diberikan sumbangan dalam bentuk sembako, kata salah satu staf sangkarrang.

“Pak Camat itu kalau ke pulau selalu tanya warga-warga yang tidak mampu, dan memberikan sesuatu kepada warga tersebut, jika hari itu tidak sempat diberi, biasanya kunjungan selanjutnya beliau membawa sembako,” jelas Raodah Staf Sangkarrang.

Warga yang bermukim di Kepulauan Sangkarrang juga berterima kasih kepada Walikota Makassar karena memberikan camat yang baik, yang sombere. Yang selalu datang dan melihat warga, juga memberikan perhatian kepada warga.

“Terima kasih Pak Camat, saya bersyukur dan menerima pemberian Pak Camat, terima kasih juga sama Walikota Makassar di kasih Camat Sombere,” kata Dg Tepa.

Keikhlasan Firnandar Sabara diterima warganya dengan rasa syukur, karena sejak berdiri kecamatan tersendiri, warga mulai merasa diperhatikan dan semakin dekat dengan pemerintah.

win

The post Terima Kasih Pak Camat Sangkarrang, Camat Sombere appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda