EDfow.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Adwi Awan Umar mengungkapkan dalam 1 bulan ke depan dewan diberikan waktu untuk mengembalikan kendaraan dinas (Randis).

Ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Tertera dalam Pasal 5 poin 3 dan 4 yang menjelaskan tunjangan transportasi bagi pimpinan dan anggota DPRD diberikan dalam bentuk uang dan dibayarkan setiap bulan terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji.

“Karena terkait PP 18, adanya tunjangan transportasi sehingga Randis harus dikembalikan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat (29/09/2017).

Pria berkacamata ini juga mengungkapkan bahwa batas pengembalian Randis ini direncanakan bulan depan, terhitung surat permintaan pengembalian Randis yang dimasukkan Minggu lalu. “Batasnya bulan depan, karena surat kami masuk baru Minggu lalu,” tuturnya.

Lanjutnya, ke 25 Randis yang dimiliki dewan ini kini masih dalam pengembalian. Sehingga, belum diketahui pastinya berapa jumlah Randis yang telah dikembalikan.

AIN*

The post 25 Randis Dewan Akan Dikembalikan dalam Waktu Dekat appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda