EDfow.com – Camat Panakkukang, Thahir Rasyid memimpin langsung aktivitas penataan taman di casting tengah Jalan Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.

Penataan taman casting tengah ini juga dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Panakkukang dan Brigade Taman Panakkukang, sebagai salah satu wujud kepeduliannya terhadap keadaan suhu bumi yang semakin hari semakin memanas atau yang dikenal dengan Global Warming.

Camat Panakkukang yang ditemui di lokasi penataan taman mengungkapkan aktivitas ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk mencegah global warming dikarenakan banyaknya polusi udara.

“Pemanasan global saat ini sangat berdampak, akan tetapi paling tidak terus kita minimalisir. Salah satunya dengan mewujudkan Kota Makassar sebagai kota yang hijau nan asri,” tuturnya.

Lanjutnya, sehingga untuk mencegah pemanasan global perlu dilakukan pemeliharaan taman dan kota hijau yang kini tengah dikembangkan Pemerintah Kota Makassar.

“Konsep pengembangan kota hijau merupakan salah satu solusi yang ditawarkan dalam berkontribusi pada permasalahan perubahan iklim,” tuturnya.

AIN*

The post Bentuk Kepedulian Camat Panakkukang Cegah Global Warming appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda