EDfow.com – Lurah Mangasa, Muhammad Darwis Syar, S.STP mengaku jika program Jagai Anakta di kelurahannya berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan ini juga kita bisa lihat dengan kurangnya atau minimnya tindak kriminal. Ini kan salah satu bukti bahwa program Jagai Anakta ini sudah menuju ke arah yang berhasil,” ungkap Lurah ketika ditemui oleh Liputan Utama ketika bekerja bakti di salah satu daerah di Kelurahan Mangasa, Jumat (29/9/2017).

Lurah pun memberikan contoh dari pada kurangnya tindak kriminal yang menjadi indikator arah keberhasilan program tersebut seperti kurangnya pencurian, begal, kurangnya remaja penghisap lem, kurangnya anak-anak yang berada di warung-warung internet, dan banyaknya bermunculan kelompok pengajian anak-anak.

Lurah mengatakan bahwa kami selalu mengimbau bahwa anak merupakan harta benda yang paling berharga. “Jadi harapan kami jagai anakta,” harapnya.

Lurah memberikan contoh dalam menjaga anak. Kalau memang ada hal-hal yang tidak penting agar kiranya tidak keluar dari rumah dan tidak memberikan ijin kepada anak jika itu bukanlah hal yang penting serta perlu dikawal apalagi malam hari.

FAJ*

The post Kurangnya Tindak Kriminal Bukti Program Jagai Anakta Berjalan Baik appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda