EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Tamalanrea Jaya menggelar pengajian lorong (Ngajirong) bersama tokoh masyarakat, majelis taklim, serta warga RW 2 di Lorong 2, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea.

Menurut Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman Baso, program Ngajirong yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto terus digalakkan di wilayahnya sebagai pembinaan mental dan spiritual bagi seluruh warga masyarakat.

“Ngajirong ini sudah tahap V, dimana pada bulan ini telah dilakukan dalam lima tahap,” kata Lurah Tamalanrea Jaya, Salman Baso, Jumat (29/09/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Salman tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar, membenahi lorong serta terus meningkatkan silaturahmi.

“Saya ingin peran serta masyarakat untuk bersama-sama merealisasikan semua program Bapak Wali Kota yang kreatif dan inovatif, Danny Pomanto,” jelasnya.

“Begitu pula dengan Bapak Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, yang selalu memberi motivasi dan dorongan kepada kami untuk selalu berbuat kepada masyarakat dan tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan.” tandasnya.

HND*

The post Lurah Tamalanrea Jaya Ingatkan Warga untuk Realisasikan Program Wali Kota appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda