EDfow.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang turut hadir menyaksikan prosesi penyerahan bantuan mesin perahu dan konverter kepada nelayan kecil, ikut berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jumat (29/9/2017).

“Kami memiliki beragam jenis ikan di laut, maka kami memang membutuhkan berbagai upaya-upaya untuk suatu kemajuan dalam bentuk apa saja dan bantuan ini adalah kekuatan untuk kami. Terima kasih Pak Jokowi dan Pak Jonan,” ungkap SYL.

Menurut SYL, pendapatan rakyat Sulsel meningkat berkat monitoring dari Wali Kota Makassar serta para Bupati se-Sulawesi Selatan apalagi mendapat tambahan dukungan dari Presiden RI dan Menteri.

Selain itu, SYL juga mengatakan bahwa yang membuat Kota Makassar meningkat adalah gubernur dan wali kotanya bersatu dan bersama-sama memiliki satu tujuan untuk membangun.

“Yang menyatukan kita adalah kepentingan rakyat. Terima kasih Pak Wali Kota, kita harus tetap berjuang bersama,” kuncinya.

Setelah prosesi penyerahan, SYL juga mengajak Menteri ESDM agar bersedia berkunjung ke Sidrap untuk melihat kincir angin pertama di Indonesia.

AND*

The post Syahrul Yasin Limpo: Bantuan Ini Adalah Kekuatan untuk Kami appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda