EDfow.com – Selama kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, tak henti-hentinya Kota Makassar dibanjiri penghargaan baik nasional maupun internasional.

Pada malam penganugerahan Indonesia’s Attractiveness Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Tempo dan Frontier, Makassar kembali meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni sebagai kota terbaik nasional dan kota terbaik region Sulawesi.

“Alhamdulillah, Kota Makassar berhasil meraih empat penghargaan bergengsi internasional dan nasional dalam sepekan ini. Penghargaan bukanlah yang utama namun menjadi penanda dan pembeda bahwa Kota Makassar telah berjalan ‘on the right track’ dan ‘ on the right target,” ujar Danny saat menerima penghargaan di Hotel West Inn Kuningan, Jakarta, Jumat (29/09/2017).

Danny berharap, dengan beberapa penghargaan yang telah diraih Kota Makassar, cita-cita Danny untuk menjadikan Makassar sebagai kota dunia dan membuat Makassar dua kali tambah baik dapat terwujud.

“Semoga ini bermanfaat dan menjadi rahmat bagi masyarakat Kota Makassar dalam mewujudkan Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua dan Makassar dua kali tambah baik, jangan biarkan Makassar mundur lagi,” tutup Danny.

AND*

The post Dalam Sepekan, Kota Makassar Dibanjiri Beberapa Penghargaan appeared first on EDfow.com.

Powered by WPeMatico

Bagikan:

Komentar Anda