EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto datang berkunjung ke kediaman pribadi Raja Dangdut H. Rhoma Irama yang bertempat di Jakarta Selatan, Jumat (29/09/2017).

Pada pertemuan tersebut, H. Rhoma Irama yang juga selaku Ketua Partai Islam Damai Aman (Idaman) menyatakan dukungannya kepada petahana Wali Kota Danny Pomanto pada pemilihan kepala daerah serentak 2018 mendatang.

“Partai Idaman siap menjadi agen perubahan Indonesia dalam kerukunan antarsesama maupun antaragama secara nasional,” tegas Rhoma.

Dukungan si Raja Dangdut tersebut diterima baik oleh Danny Pomanto yang selama ini juga dikenal oleh masyarakatnya sebagai pemimpin yang menjaga toleransi umat beragama di Makassar.

“Kami menyambut baik dukungan dari Partai Idaman, sebuah partai baru dengan ide baru yang kami harapkan memberikan kedamaian dan keamanan bagi masyarakat Kota Makassar,” tutur Danny.

Danny berharap, dukungan tersebut dapat menjadi tambahan amunisi sehingga bisa semakin memberikan kedamaian dan keamanan terhadap masyarakat yang dipimpinnya ke depan.

AND*

The post Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Dukung Petahana Danny Pomanto appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda