EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Tamalanrea melakukan penyegaran tanaman kota dengan memasang sebanyak 100 pot bunga di sepanjang Jalan Poros BTP, Kecamatan Tamalanrea.

Menurut Lurah Tamalanrea, Aminuddin Thalib, pot bunga tersebut sengaja dibuat untuk menjadikan Kelurahan Tamalanrea jauh lebih asri sehingga membuat pengguna jalan dapat melihat pemandangan yang segar dan indah.

“Kami akan segarkan kembali pemandangan sepanjang Jalan Poros BTP dengan tanaman bervariasi dengan warna yang indah, potnya pun akan dicat dengan warna-warna yang cerah sehingga di sepanjang jalan akan kelihatan hidup,” kata Lurah Tamalanrea, Minggu (31/9/2017).

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 50 pot yang sudah terpasang di medan tengah jalan poros BTP. “Baru 50 terpasang dan sebagiannya sementara dalam proses pengecetan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Aminuddin berharap agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah untuk menjaga kelestarian dan keindahan Kota dengan terus melakukan penghijauan dan penyegaran tanaman.

HND*

The post Lurah Tamalanrea Hiasi Medan Tengah Jalan Poros BTP dengan Pot Bunga appeared first on EDfow.com.

Powered by WPeMatico

Bagikan:

Komentar Anda