EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah mengadakan workshop Pengelolaan Administrasi Gaji PNS Lingkup Pemerintah Kota Makassar Angkatan III Tahun Anggaran 2017, di Arthama Hotel, Senin (2/10/2017).

Peserta workshop ini adalah seluruh operator pembuat daftar gaji dari SKPD dan Kecamatan Kota Makassar dan narasumber dari PT Taspen (Persero) KCU Makassar dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Makassar Barat. Acara ini dibuka langsung oleh Asisten III Walikota Bidang Administrasi Umum, Dr. H. M. Takdir Hasan Saleh, SE., M.Si.

Dalam sambutannya  Takdir Hasan Saleh menyampaikan kalau bendahara bukan hanya pegang uang saja, namun pertanggungjawabannya yang repot.

“Untuk itu kegiatan ini dilakukan agar bagaimana kita khususnya bendahara gaji mengetahui secara seksama dari narasumber nanti,” tuturnya.

Tujuan workshop ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai mekanisme pengelolaan administrasi gaji PNS dan juga merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Pemkot Makassar dengan PT Taspen Kota Makassar dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Makassar Barat.

FAJ*

The post Meningkatkan Pengetahuan Mengenai Mekanisme Pengelolaan Administrasi Gaji PNS appeared first on EDfow.com.

Powered by WPeMatico

Bagikan:

Komentar Anda