EDfow.com – Walikota Makassar yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Baso Amiruddin membeberkan bahwa Pasar Murah Akan Menyusul di Kecamatan Makassar dan Tallo.

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin rapat “High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Zona Makassar” di Ruang Rapat Sipakalebbi Balaikota Makassar, Senin (2/10/2017).

Rapat tersebut adalah tindak lanjut dari pertemuan High Level Meeting tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Rakornas TPID 2017.

Adapun tim pengendali zona Makassar yang termasuk di dalamnya mencakup TPID Kabupaten Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep.

Baso Amiruddin menjelaskan bahwa agenda rutin yang harus dilaksanakan TPID Kota Makassar, yaitu memantau harga pada 10 pasar tradisional setiap hari Selasa dan Kamis.

“Untuk saat ini, 9 bahan pokok di pasar tradisional relatif stabil. Kemudian kegiatan rutin lain yang kita laksanakan setiap tahunnya yaitu pelaksanaan pasar murah bersubsidi,” terangnya.

Pelaksanaan pasar murah tersebut telah dilaksanakan selama 4 kali di 4 Kecamatan di antaranya, Kecamatan Mariso, Panakkukang, Manggala dan Tamalate.

“Pasar murah akan menyusul di Kecamatan Makassar dan Tallo yang bertepatan dengan HUT Kota Makassar,” tutupnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua TPID Prov. Sulsel beserta anggotanya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Ketua TPID Zona Makassar yaitu TPID Kabupaten Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep, Kepala BPS Kota Makassar dan anggota TPID Kota Makassar.

AND*

The post Pasar Murah Akan Menyusul di Kecamatan Makassar dan Tallo appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda