EDfow.com– Ada pemandangan berbeda di Kantor Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang hari ini, Senin (02/10/2017) yakni Andi Darwati turun langsung melayani pelayanan administrasi warganya.

Seperti pantauan Liputan Utama, pada pukul 10.40 WITA, Darmawati melayanai seorang warga bernama Dg. Taco yang mengurus perubahan kartu keluarga (KK) miliknya.

Darwati selaku Lurah Maricaya Selatan mengatakan, pelayanan langsung yang ia berikan kepada warganya lantaran salah satu stafnya, Esra, Kepala Seksi (Kasi) Kesejatraan Rakyat (Kesra) sedang tergangu kesehatannya, sehingga tidak bisa masuk kantor.

“Ini kan salah satu bentuk pelayanan prima kami kepada warga, daripada terbengkalai lagi pengurusan warga, lebih baik saya handle dulu,” kata Darwati saat ditemui di Kantor Kelurahan Maricaya Selatan.

Ia mengatakan selain untuk membackup salah satu stafnya yang sedang sakit, pelayanan langsung yang ia lakukan seperti ini selalu ia manfaatkan untuk bertanya kepada warga tentang pelayanan di kantornya.

“Mau juga ditahu keluhan-keluhannya warga, supaya kita dapat maksimalkan pelayanan ke depan. Ya hitung-hitung juga bertatap muka langsung dengan warga sebagai bentuk silaturahmi,” tutupnya.

RSM*

The post Staf Sakit, Lurah Maricaya Selatan Langsung Ambil Tindakan appeared first on EDfow.com.

Powered by WPeMatico

Bagikan:

Komentar Anda