EDfow.com – Penyerahan Kendaraan Dinas (Randis) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar belum selesai. Dikarenakan sejumlah anggota dewan menginginkan agar tunjangan transportasi dicairkan sebelum penyerahan Randis dilaksanakan.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota, bahwa setiap anggota DPRD diberikan tunjangan transportasi. Sehingga, Randis yang selama ini digunakan dewan harus dikembalikan.


Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menyampaikan semenjak beberapa waktu yang lalu ia telah menerima surat yang diberikan Sekretaris DPRD Kota Makassar terkait pengembalian Randis.

Namun, ia masih menunggu pencairan tunjangan transportasi lebih dahulu. “Bagi dewan yang memiliki kendaraan dinas, karena jabatannya, silahkan dikembalikan, seperti ketua-ketua fraksi, ketua-ketua komisi. Kalau kita ini sudah mau kembalikan,” tuturnya saat ditemui di ruangannya, Senin (02/09/2017).

Senada dengan Muda sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil, Anggota Komisi A Zaenal Betta juga menuturkan hal yang sama, bahwa pengembalian Randis akan rampung jika pencairan tunjangan transportasi telah diselesaikan. “Bagaimana mau dikembalikan, kalau tunjangannya belum kita dapatkan,” pungkasnya.

AIN*

The post Belum Kembalikan Randis, Dewan Tunggu Pencairan Tunjangan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda