Pelaksanaan Rakernas Iwapi 3 Hari Lagi, Peserta Sudah Mencapai hingga 1174

EDfow.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Clarion Convention Center, pada tanggal 6-7 Oktober 2017.

Menurut Ketua Iwapi Sulawesi Selatan Ida Nurharis menuturkan, pelaksanaan kegiatan 3 hari lagi namun hingga saat ini sudah ada sekitar 1174 peserta yang berasal dari seluruh kabupaten di Indonesia yang telahengkonfirmasi akan hadir.

“Kalau tidak salah ada sekitar 1174 yang sudah konfirmasi hingga hari ini,” ungkapnya di Executive Lounge Clarion Hotel Makassar, Selasa (03/10/2017).

Tidak hanya Rakernas, Kota Makassar yang sudah kedua kalinya menjadi tuan rumah yang sebelumnya pada tahun 2011 juga akan menampilkan Makassar Craft & Fashion Week (MCFW) yang pertama kalinya dilaksanakan.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua Panitia Rakernas Iwapi Muliati Kulle menuturkan pelaksanaan Rakernas ini akan memperkenalkan kota makassar kepada Kabupaten lain. Tidak hanya melalui kuliner, tapi juga dengan keindahannya.

Selain itu, peserta juga akan dibawa mengunjungi beberapa ikon kota makassar yang sudah cukup mendunia.

“Jadi pesertanya juga nanti kita akan bawa makan malam di Rujab walikota, yang berdekatan langsung dengan pantai losari. Kita ingin memperkenalkan pantai losari yang merupakan ikon dari kota makassar,” pungkasnya.

  1. AIN
Bagikan:

Komentar Anda