EDfow.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Clarion Makassar 6-7 Oktober 2017.

Marcom Manager Hotel Clarion Ricwan Wahyudi menyampaikan pelaksanaan hotel Clarion menyediakan kurang lebih 350 hotel untuk peserta sebanyak kurang lebih 1500 peserta.

Sehingga, ia merasa sangat bangga karena Kongres Iwapi ini yang akan dihadiri oleh seluruh kabupaten di Indonesia ini dapat tinggal dan merasakan fasilitas di Hotel berbintang 4 ini.

“350 kamar, ada event nasional dan kita dilibatkan kita pasti senang dan bangga,” ungkapnya, yang ditemui setelah presscon, di Hotel Clarion Makassar, Selasa (03/09/2017).

Pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat memicu kegiatan-kegiatan nasional lain, bahwa makassar juga merupakan kota yang cocok menjadi tuan rumah kegiatan berskala nasional.

“Ini juga jadi pemicu untuk kegiatan-kegiatan lain bahwa dimakassar bisa bikin kegiatan nasional. Jadi kita berharap, Kegiatan-kegiatan lain juga bisa pilih makassar apalagi Clarion,” tuturnya.

“Selama pelaksanaan kita target omzet sampai 100persen, Lanjutnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua Iwapi Sulsel Ida Nurharis menjelaskan bahwa selain pelaksanaan Rakornas, pihaknya juga akan memperkenalkan produk-produk asli Makassar.

” Seperti makanan khas yang bisa dibawa pulang dan komoditas unggulan seperti sutra, minyak tawon, otak-otak, minyak beruang, tenun sutra sengkang dan Toraja,” pungkasnya.

AIN

Bagikan:

Komentar Anda