EDfow.com – Seiring pertumbuhan Arsy, putri pasangan Anang Hermanyah dan Ashanty yang kini memasuki usia tiga tahun, semakin menampakkan bakatnya yang gemar menari beberapa tarian tradisional Indonesia.

Putri kecil bernama lengkap Addara Musicia Nurhermansyah putri tersebut menurut Ashanti sangat lihai menari tarian Bali dan Jawa.

Dikutip dari Kompas pada Rabu (4/10/2017) “Anak ini tradisional banget. Sukanya nari Bali, nari Jawa. Aku enggak mau maksain anakku terlihat dipaksakan. Nanti akhirnya anak itu enggak jadi apa-apa,” ujar Ashanty.

Lantaran hal tersebutlah, Ashanti kepincut untuk mengembangkan bakat putrinya dengan mengikutkan Arsy di sekolah bakat tari tradisional.

“Aku sekarang lihat dia bagus di nari, nyanyi, sama main piano. Nanti Desember aku masukin les (menari) tradisional,” katanya.

Ashanty memilih untuk mendaftarkan les menari sesuai dengan minat putrinya itu. Menurutnya hal itu perlu dilakukan agar putrinya tidak merasa tertekan.

“Karena aku kasihan dari umur dua tahun untuk les ini itu. Tapi takutnya, malah jadi kayak dikarbit, sebenarnya enggak punya bakat, tapi harus les-les yang orangtuanya mau. Sedangkan buat anak kecil kan pressure banget,” ucapnya.

ASM*

Bagikan:

Komentar Anda