EDfow.com – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar WorkShop bimbingan teknis penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Standar Pelayanan (SP) tahun 2017, di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (3/10/2017).

WorkShop  Bimtek SOP dan SP tersebut dibuka oleh Sekretaris Camat Tamalanrea  Muhammad Rheza dan dihadiri oleh Lurah dan Sekretaris Lurah se Kecamatan Tamalanrea, Kepala seksi Kecamatan, serta Kasubag Sekretariat kecematan Tamalanrea.

Rheza mengungkapkan bahwa maksud dilaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait kewajiban dalam pelayanan publik agar mampu menyusun, menetapkan, dan menerapkan Standar Pelayanan.

“Selain itu tujuan diselenggarakannya bimtek ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara transparan, akuntabel, murah, cepat, dan mudah,” kata Sekcam Tamalanrea Muhammad Rheza.

Oleh karena itu, Rheza berharap semua peserta perwakilan dari setiap Kelurahan dan unit kerja dapat memahami materi dan bisa berlatih menyusun, menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan di masing-masing unit kerjanya.

Hadir Sebagai Narasumber Mewakili Kabag Ortala Andi Arfan, S.Ip, dari pihak Konsultan Adhi Surya Buana, S.Psi.

 

HND**

Bagikan:

Komentar Anda