EDfow.com – Lurah Bira Muhammad Kasim mengambil momen untuk memaparkan program Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto pada acara Pengajian Lorong (Ngajirong) yang digelar di Beroangin Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea.

Pada momen pembinaan mental spiritual bagi warga (Ngajirong), Kasim juga memaparkan Call Centre 112 yang merupakan terobosan Walikota Makassar berkerja sama Kementerian Komunikasi dan Informatika.

” Terobosan Pak Wali dalam mempercepat pelayanan kepada warga utamanya terkait masalah kedaruratan dan layanan publik Kota Makassar. Jadi ada masalah ta itu hubungi call center 112, untuk semua jenis jaringan telepon selular. Gratis,” ujar M Kasim, Selasa (3/10/2017).

Kasim juga memaparkan, Program jagai anakta dimana program tersebut mengenai penanganan anak anak termasuk termasuk anak terlantar dan anak yang bermasalah,” Penanganan anak dimulai dari pencegahan hingga rehabilitasi melalui pendampingan baik itu ke anak ataupun ke orang tua,” jelasnya.

Menurut Kasim, seluruh pengembangan program Pemerintah Kota harus mampu melahirkan sinergitas dan suhu yang positif hingga ke tingkat RT/RW.

HND**

Bagikan:

Komentar Anda