EDfow.com – Jelang penyelengaraan Liga Akgolo Rong atau Golorong tingkat Kecamatan Makassar pada Sabtu, (07/10/2017) dekat ini. Kelurahan Maradekaya Selatan terus melakukan persiapan.

Menyambut pelaksaan liga Street Soccer tersebut, Lurah Maradekaya Selatan, Andi Rahmatiah, intens melakukan sosialisasi sekaligus persiapan penyelengaraan lomba itu kepada warganya.

Ia berkoordinaai langsung dengan Ketua Golorong Kelurahan Maradekaya Selatan, Andi Hidayat dan Ketua RT 02 RW, Mimang untuk membahas persiapan mengikuti lomba yang akan diselengarakan di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini.

“Koordinasi sekaligus sentuh hati dengan tokoh masyarakat ini terkait persiapan mengikuti lomba liga Golorong tingkat Kecamatan Makassar,” kata Andi Rahmatia, Kepada Liputan Utama.

Andi Rahmatia menuturkan pihaknya siap mendukung lomba tersebut. Ia berencana menurunkan dua tim untuk memperebutkan piala Walikota Makassar.

“Kelurahan Maradekaya selatan siap menurunkan pemain 2 Regu yaitu 20 orang dan siap mendukung dan mensukseskan liga Golorong,” tuturnya.

Untuk diketahui, Liga Golorong ini merupakan perlombaan olahraga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola. Lomba ini di inisiasi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Pelaksanaan kegiatan ini gelar secara bergilir di 15 Kecamatan wilayah Kota Makassar, kemudian puncakanya akan diselengarakan Liga Golorong tingkat Kota Makassar yang akan memperebutkan Piala Walikota Makassar.

RSM*

The post Lurah Maradekaya Selatan Siapakan 2 Tim Ikuti Golorong Kecamatan Makassar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda