EDfow.com – Saat ditemui usai dialog rutin walikota/coffee morning, Humas PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR), M. Imran angkat bicara terkait harga gedung baru bagi para pedagang Pasar Sentral di Celebes Cafe, Rabu (4/10/2017).

Menurutnya, harga yang sudah ditetapkan untuk gedung baru tidaklah rata atau variatif, sesuai dengan tingkat strategis tempatnya.

“Harga ini sudah dihitung oleh beberapa ahli mulai dari pakar Unhas hingga BPKP dan disetujui bersama oleh para pedagang yang akan menempati gedung tersebut,” jelas Imran.

Imran juga menyampaikan bahwa harga tersebut sudah diumumkan sejak awal dengan ketetapan yang paling rendah Rp39 juta dan yang paling strategis mencapai Rp100 juta.

“Jadi bagi yang sudah melakukan DP 20 persen sudah bisa masuk tapi tetap harus melengkapi berkas dan syarat terlebih dahulu,” tegasnya.

“Serupa dengan pedagang yang hanya ingin memiliki status sewa, mereka dapat membayar paling rendah Rp30 ribu per hari dan kembali lagi, tergantung dari tempatnya strategis atau tidak,” pungkasnya.

AND*

The post M. Imran Paparkan Harga Gedung Baru Pasar Sentral appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda