EDfow.com – Liga Golorong tingkat Kecamatan Makassar akan dihelat di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, pada Sabtu, (07/10/2017) ke depan.

Untuk mematangkan persiapan jelang liga street soccer itu, pihak Kecamatan Makassar dan Golorong menggelar rapat pemantapan persiapan event yang digagas oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Makassar tersebut, dipimpin oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Makassar, Alamsyah Sahabuddin dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Golorong Indonesia, Suardi Salpin, serta dihadiri jajaran lurah dan manager tim peserta.

“Alhamdulillah, persiapan kita di kecamatan ini luar biasa. Kalau dipresentasekan sudah 80 persen persiapannya, tanggal 6 insyaallah kita akan gladi kotor,” kata Suardi selepas rapat persiapan, Rabu (04/10/2017).

Ia menilai keseriusan Pemerintah Kecamatan Makassar untuk menyelenggarakan ini amat baik, lantaran rapat persiapan yang mempertemukan semua pihak terkait digelar hingga dua kali.

“Kita tadi bicarakan teknis, masalah teknis pertandingan, jadwal pertandingan termasuk administrasi peserta yang harus dipenuhi oleh tim peserta Golorong kali ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Liga Golorong ini merupakan perlombaan olahraga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola. Lomba ini diinisiasi oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Pelaksanaan kegiatan ini digelar secara bergilir di 15 Kecamatan wilayah Kota Makassar, kemudian puncakanya akan diselenggarakan Liga Golorong tingkat Kota Makassar yang akan memperebutkan Piala Walikota Makassar.

RSM*

The post Mantapkan Penyelengaraan Golorong, Kecamatan Makassar Gelar Rapat Koordinasi appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda