EDfow.com – Pengajian Lorong (Ngajirong) merupakan program pemerintah yang lahir dari ide cemerlang Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam membina mental spiritual masyarakat.

Dihadiri puluhan warga RW.7/RT.5, Majelis taklim, ketua RT/RW serta Tokoh masyarakat, Pemerintah Kelurahan Tamalanrea Jaya sukses merealisasikan Ngajirong yang dilaksanakan di Lorong Garden Kompleks Bung Permai, Kelurahan Tamalanrea Jaya.

“Terima kasih untuk warga RW 7/RT 5 yang telah menggelar pengajian lorong ini, karena ini merupakan program Bapak Walikota yang langsung menyentuh lorong,” ujar Lurah Tamalanrea Jaya Salman Baso, Rabu (4/10/2017).

Menurut Salman, ini merupakan salah satu cara untuk membangun silaturahmi dan sekaligus menjadi salah satu kegiatan prioritas dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahim dan ukhuwah islamiah serta dapat pula menjadi sarana untuk menyosialisasikan dan mengajak warga untuk mendukung dan menyukseskan program-program Pemkot seperti MTR, Lisa, dan lain-lain,” pungkasnya.

HND*

The post Ngajirong Jadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik, Kata Lurah Tamalanrea Jaya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda