EDfow.com – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pajak Daerah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rahman Pina mengungkapkan akan membahas persoalan reklame Digital VideoTron di Rapat Pansus Pajak Daerah.

“Saya kira kita juga akan bahas terkait reklame Digital,” ungkapnya, yang ditemui setelah memimpin Rapat Pansus Pajak Daerah, Selasa (03/10/2017).

Lanjutnya, perlu ada penjelasan mengenai seperti apa yang dimaksud reklame Digital . Karena kebanyakan seperti reklame yang terpasang di halaman beberapa hotel di Kota Makassar ada yang berisikan seperti iklan beberapa produk.

Sehingga perlu dijelaskan seperti apa yang dimaksud dengan reklame Digital Video Tron ?

“Apakah misalnya reklame yang terpasang dihotel bagian dari pajak reklame. Misalnya seperti Clarion, ini dalam areanya tetapi memasang produk-produk lain. Apakah termasuk dalam kategori reklame Digital VideoTron Khusus ataukah yang masuk dalam kategori reklame yang di jalan-jalan,” pungkasnya.

Selain itu, juga akan mengevaluasi mengenai proses pembayaran pajak hotel selama ini yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

AIN

Bagikan:

Komentar Anda