EDfow.com – Untuk memastikan penataan lorong yang menjadi binaan PKK berjalan dengan lancar, Lurah Kapasa Raya Abu Bakar turun langsung untuk melakukan pengawasan.

Menurut Abu Bakar, dalam memastikan setiap program Walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto, perlu dilakukan pemantauan langsung sebagai bentuk dukungan dan sinergitas dalam merealisasikannya.

“Kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota yang menjangkau ke tingkat kelurahan hingga ke tingkat RT/RW,” kata Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar saat memantau penataan lorong binaan PKK, Rabu (4/10/2017).

Melalui kegiatan ini, Abu Bakar terus mengingatkan warga sekitar untuk terus menjaga keindahan, kebersihan serta penghijauan di lorong-lorong meskipun ruang sangat terbatas.

“Saya berharap warga dapat memanfaatkan lorong-lorong yang ada sebagai halaman yang asri, indah, teratur dan nyaman,” ucapnya.

Setelah melakukan penataan dan kerja bakti, Lurah Kapasa Raya bersama warga melanjutkan dengan makan bersama di salah satu rumah warga.

HND*

The post Pastikan Program Walikota Berjalan Lancar, Lurah Kapasa Raya Turun Langsung Memantau appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda