EDfow.com – Lurah Tamalanrea Jaya, Salman Baso melayat ke rumah duka Almarhum Andi Arif, seorang warga Jalan Perintis Kemerdekaan IV RT 2/RW 2, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea.

“Beliau (Almarhum A. Arif) merupakan warga yang terpandang di wilayah ini dan sangat sopan serta sangat dekat dengan warga yang lain,” kata Salman, Rabu malam (4/10/2017).

Menurut Lurah Tamalanrea Jaya, kedatangannya ke rumah duka sebagai penghormatan terakhir dan ingin mengucapkan belasungkawa serta menenangkan keluarga dari suasana haru yang menyelimuti rumah duka.

“Dalam suasana haru itu kami memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, serta mengajak agar tetap tabah menjalani cobaan ini,” katanya.

Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota Makassar khususnya kelurahan, serta atas nama warga Kelurahan Tamalanrea Jaya, Salman Baso mengungkapkan turut berduka cita.

“Terima kasih atas peran, serta karya yang pernah almarhum berikan untuk masyarakat semasa hidupnya, dan semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, Amin,” ucapnya.

HND*

The post Suasana Haru Menyelimuti Rumah Duka, Lurah Tamalanrea Jaya Turut Berduka Cita appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda