EDfow.com – Sekretaris Lurah Pampang, Abdul Haris mengungkapkan sekitar 225 paket jalan sehat akan disebar ke seluruh warga Kelurahan Pampang yang akan diselenggarakan pada 5 November mendatang.

Ke 225 paket tersebut kata Abdul Haris, berasal dari Kecamatan Panakkukang untuk selanjutnya disebarkan ke warga Kelurahan Pampang. Setiap paketnya berisikan 1 lembar baju, sosis, susu instan, dan 1 kupon doorprize.

“Ini ada 225 dari kecamatan, memang dijatah dari kelurahan untuk dibagikan kepada warga lewat kelurahan. Kami mencoba untuk menyemarakkan agenda jalan sehat ini,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Lurah Pampang, Kamis (05/10/2017).

Paket jalan sehat ini dibagikan kepada warga yang ingin mengurus surat-surat kependudukannya. Setelah itu mulai ditawarkan dan diberikan kepada warga yang berminat.

“Harganya Rp25 ribu, kalau ada warga yang datang, tetap kami layani sebagaimana kebutuhannya. Kita juga tetap promosikan,” tuturnya.

Dari pantauan Liputan Utama, tidak hanya baju jalan sehat. Namun ada juga baju untuk penasehat RT dan RW yang berjumlah 44 lembar.

Diketahui, perayaan jalan sehat ini merupakan rangkaian hari jadi Kota Makassar pada 9 November.

AIN*

The post Kelurahan Pampang Akan Bagikan 225 Paket Jalan Sehat appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda