EDfow.com – Lurah Buntusu, Meinsani Kecca menegur sejumlah pedagang yang masih menjajakkan dagangannya di atas saluran air depan Indomaret BTP Blok G Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Menurut Meinsani, warung pedagang dianggap melanggar karena bangunan lapak tokonya dapat mengganggu saluran air karena berada di atas saluran air (Got).

“Hal tersebut melanggar sehingga kami berikan teguran dan menyampaikan kepada pemilik dagangan agar memindahkan lapaknya ke tempat yang lebih tepat,” kata H Sani, sapaan akrab Meinsani Kecca, Kamis (5/10/2017).

Untuk sementara, lanjut H sani, pihaknya hanya memberikan peringatan dan apabila dalam jangka waktu yang diberikan pedagang tidak mengindahkannya maka pihaknya akan melakukan penindakan.

“Kami selalu mengingatkan kepada pedagang agar tidak menjajakkan dagangannya di sepanjang pedestrian dan atas saluran air karena mengganggu ketertiban umum dan keindahan kota,” jelasnya.

Oleh karena itu, Lurah Buntusu meminta warga untuk mengingatkan siapapun untuk tidak membangun di atas pedestrian dan saluran air dikarenakan hal tersebut melanggar aturan pemerintah dan merusak tatanan Kota.

HND*

The post Lurah Buntusu Tegur Pedagang yang Membangun Lapak di Atas Saluran Air appeared first on EDfow.com.

Powered by WPeMatico

Bagikan:

Komentar Anda