EDfow.com – Pemerintah Kelurahan Parang Layang menyelenggarakan pengajian rutin di Kantor Kelurahan, Kecamatan Bontoala, Kamis (05/10/2017).

Pengajian ini dilakukan dalam rangka peningakatan mental spiritual masyarakat yang dihadiri oleh Kelompok Majelis Taklim dan Pengajian Aura Aulia. Sementara, ceramah agama dalam kegiatan ini dibawakan oleh Ustad Heri Irawan.

Lurah Parang Layang, Adam mengatakan pengajian rutin bulanan ini diselenggarakan dengan maksud untuk membina kekompakan warga. Sehingga tercipta harmoni dalam kehidupan bermasyarakat.

“Harapan kami kegiatan rutin ini dapat berguna bagi masyarakat, kegiatan rutin ini juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga Parang Layang,” kata Adam kepada Liputan Utama.

Adam melanjutkan, dalam pengajian ini juga pihaknya selalu menyosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar, seperti program pembenahan Lorong Garden (Longgar).

“Karena Pak Wali selalu bilang untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik, maka pembangunan harus dimulai dari lorong,” ungkapnya.

RSM*

The post Peningkatan Mental Spiritual, Lurah Parang Layang Ajak Warga Benahi Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda