EDfow.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengadakan rapat penjelasan Walikota Makassar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jum’at (06/10/2017).

Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Betta mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto karena telah hadir dan memberikan penjelasan terkait APBD 2017.

“Terima kasih atas penjelasan yang diberikan walikota makassar. Untuk selanjutnya akan dikaji lagi di DPRD untuk kemudian di sajikan,” ungkapnya saat memimpin rapat paripurna, Jum’at (06/10/2017).

Sementara, ditemui ditempat yang sama Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menuturkan bahwa Rancangan Perubahan APBD 2017 ini telah di susun secara arif dan bijaksana, serta melihat secara prioritas dan tidak lupa mengutamakan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat.

“Rancangan perubahan APBD ini disusun berdasarkan aspirasi masyarakat. Baik melalui Musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota. Maupun aspirasi masyarakat yang direkam saat reses dan di sampaikan ke sekretaris DPRD Kota Makassar,” pungkasnya.

Rapat yang di pimpin Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Betta ini di hadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Makassar dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar.

AIN

Bagikan:

Komentar Anda