EDfow.com – Sekretaris Lurah (Seklur) Pa’batang, Kecamatan Mamajang, Lilis Suryani mengatakan, sebagai yang menjabat pelaksana tugas lurah, ia terus aktif membina sejumlah lorong di wilayahnya.

Lilis Suryani menjabat pelaksana tugas, lantaran pejabat Lurah Pa’batang, M. Saleh yang telah memasuki purna bakti atau pensiun pada 1 Agustus 2017 yang lalu.

Semenjak menjabat, Lilis mengakui fokus membenahi beberapa lorong yang dulunya belum pernah dilirik untuk dibenahi. Ia juga mengatakan langkah ini untuk menerapkan program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR) di wilayahnya.

“Saya yang turun tangan karena belum ada pejabat lurah baru. Ya, lumayan semenjak ada Ketua RT/RW baru ada pembenahan lorong, terutama di Jalan Kakatua 3,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Kecamatan Mamajang, Jumat (06/10/2017).

“Kan dulunya yang selalu dibenahi, yang selalu dapat perhatian hanya yang di Jalan Kakatua poros, tapi sekarang kita sudah beralih, lumayan sudah sekitar 10 lorong kita benahi,” sambungnya.

Ia menuturkan, semenjak menjabat, ia terus menggenjot partisipasi Ketua RT/RW untuk melakukan pembenahan di wilayahnya masing-masing. Selain itu partisipasi aktif warga dalam pembangunan juga terus ia tingkatkan.

“Kan sekarang ada insentif RT/RW, kita ndak bakalan naikkan insentifnya kalau tidak ada perubahan, terutama lorong di wilayahnya. Warga juga kita sering ajak untuk kerja bakti,” tutupnya.

RSM*

The post Semenjak Jabat PLT Lurah Pa’ batang, Lilis Suryani Sudah Benahi Puluhan Lorong appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda