EDfow.com-Pasca menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri pekan lalu, terkait kasus penipuan First Travel. Syahrini rupanya belum sepenuhnya bebas dari pemeriksaan pihak berwajib lantaran tidak memenuhi panggilan lanjutan yang dijadwalkan, Rabu (4/10/2017).

Pemanggilan Syahrini atau yang dikenal dengan julukan Mrs. Cetar terkait Syahrini sebagai endorse dari First travel. Pihak berwajib ingin mengetahui bagaimaina mekanisme aliran dana yang mengalir ke para endorse First Travel.

Namun sayangnya, Syahrini tidak memenuhi panggilan lanjutan atau panggilan kedua tersebut. Karena tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

Mengutip laman Kompas pada Jumat (6/10/2017). Kuasa hukum Syahrini, Arman Hanis, mengungkapkan bahwa kliennya belum tuntas diperiksa oleh penyidik lantaran meminta izin karena ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan.

“Karena ada jadwal lain, jadi kami minta izin buat nanti diteruskan. Sudah disampaikan juga sama pihak Bareskrim kalau pemeriksaannya belum selesai,” ujar Arman, Kamis (5/10/2017.

ASM*

Bagikan:

Komentar Anda