EDfow.com- Pasca ditetapkannya Andika Surachman, Anniesa Hasibuan Dan Kiki Hasibuan oleh Penyidik Bareskrim Polri, sebagai tersangka kasus penipuan melalui First Travel. Kini giliran Syahrini yang harus berhadapan dengan sejumlah pertanyaan Bareskrim Polri Metro Jaya sepekan yang lalu. Jumat (6/10/2017).
Pemanggilan Syahrini atau yang dikenal dengan julukan Mrs. Cetar tersebut. Adalah untuk memberikan kesaksian terhadap kasus penipuan yang dilakukan First Travel, terhadap calon Jemaah Haji yang mencapai puluhan ribu orang.

Sebagaimana Syahrini, merupakan Endorse dari First Travel. Dan berhasil mengangkat peminat First Travel untuk menunaikan Ibadah Haji Melalu Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan yang kini telah mendekap di kantor Kepolisian.

Mengutip laman Kompas pada Jumat (6/10/2017). Kuasa hukum Syahrini, Arman Hanis, mengungkapkan bahwa kliennya belum tuntas diperiksa oleh penyidik.
Kemarin kan memang enggak selesai,” kata Arman kepada awak media saat dihubungi melalui telepon, Kamis (5/10/2017) siang.

Arman Hanis mengatakan, saat itu kliennya meminta izin menyudahi pemeriksaan lantaran ada pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan.
“Karena ada jadwal lain, jadi kami minta izin buat nanti diteruskan. Sudah disampaikan juga sama pihak Bareskrim kalau pemeriksaannya belum selesai,” ujar Arman.
Pekan lalu, penyidik Bareskrim Polri meminta keterangan kepada Syahrini tentang kasus First Travel selama dua jam. Berbeda dengan penyanyi Vicky Shu yang menjalani pemeriksaan selama empat jam pada Senin (2/10/2017) lalu.
Dan hingga saat ini pihak Kepolisian masih terus mendalami keterlibatan sederet artis dalam kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan First Travel. Diketahui, Syahrini akan kembali menjalani pemeriksaan pada Senin, (9/10/2017).

ASM*

Bagikan:

Komentar Anda