EDfow.com – Liga Golorong kembali bergulir, kali ini pelaksanaanya diselenggarakan di Kecamatan Makassar, tepatnya di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, Sabtu (07/10/2107).

Pelaksanaan Liga Golorong yang menyerupai Street Soccer ini adalah untuk yang kesepuluh kalinya. Rencananya liga ini akan dihelat di 15 kecamatan jajaran Kota Makassar.

Liga Golorong Tingkat Kecamatan Makassar ini akan digelar selama dua hari, dengan menghadirkan perwakilan dua tim dari masing-masing kelurahan jajaran Kecamatan Makassar.

Rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Ahmad Hendra Hakamuddin.

Untuk diketahui, Liga Golorong ini merupakan perlombaan olahraga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola. Lomba ini diinisiasi oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Pelaksanaan kegiatan ini digelar secara bergilir di 15 kecamatan wilayah Kota Makassar, kemudian puncaknya akan diselenggarakan Liga Golorong tingkat Kota Makassar yang nantinya akan memperebutkan Piala Wali Kota Makassar.

RSM*

The post Liga Golorong Kesembilan Digelar di Kecamatan Makassar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda