LiputanaUTAMA.com – Respon cepat ditunjukkan oleh Pemerintah Kecamatan Mariso atas insiden kecelakaan yang menimpa Nuraini (55), salah satu Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan yang ditabrak motor saat bertugas di Jalan A. Mappanyukki Tengah, depan sebuah rumah makan, Sabtu (07/10/2017).

Akibat kejadian yang menimpa Nuraini yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.00 WITA. Warga Jalan Garuda, Kelurahan Kunjung Mae itu harus menderita patah kedua tulang kering betis.

Menerima infomasi tersebut, Camat Mariso Harun Rani dam Lurah Kunjungmae M. Iqbal dan Kasi Kebersihan Kecamatan Mariso segera berkoordinasi dengan keluarga korban, masyarakat dan pihak Rumah Sakit Stella Maris.

“Kami segera berkoordinasi dengan pihak RS untuk memberikan perawatan kepada korban. Dan langsung menjenguk korban yang dirawat IGD rumah sakit,” kata Lurah Kunjung Mae, Iqbal kepada Liputan Utama.

Iqbal mengatakan, pelaku penabrak kini telah dalam penanganan pihak kepolisian. Bahkan kata dia, orangtua pelaku yang diketahui adalah warga Jalan Belibis Kelurahan Mariso telah berinisiatif meringankan beban korban. “Dengan segera membelikan obat-obatan, meskipun hanya dengan modal uang pinjaman,” tutup Iqbal.

RSM*

The post Satgas Kebersihan Kecelakaan, Camat Mariso dan Lurah Kunjung Mae Respon Cepat appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda