EDfow.com – Lurah Barrang Caddi bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, berkunjung ke Pulau Langkai Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, Sabtu (07/10/2017).

Kunjungan tersebut untuk penyerahan bantuan satu unit mesin Genset berkekuatan 200 KPA dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto kepada masyarakat Pulau Langkai. Hal ini, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) dalam pelaksanaan program di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Lurah Barrang Caddi, M. Sahryd mengatakan, “Bantuan mesin Genset ini sebagai wujud kepedulian Pak Wali dalam pelaksanaan percepatan program pembangunan dan juga untuk mensejahterahkan masyarakat kepulauan,” katanya
M. Sahryd.

Sahryd mengungkapkan, “Pulau Langkai saat ini dihuni kurang lebih 255 kepala keluarga, tentunya membutuhkan pasokan listrik yang cukup besar, apalagi kalau sedang ada acara hajatan, pentas atau semisalnya, utamanya di malam hari sehingga memang perlu perhatian khusus kepada masyarakat setempat,” ungkapnya.

Pun, tak lupa ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh stakeholder Pemkot Makassar yang secara bersama-sama dan tak henti-hentinya memperhatikan kesejahteraan masyarakat di kepulauan.

“Mewakili warga masyarakat Pulau Langkai, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota dan seluruh stakeholder,” tuturnya saat diwawancarai awak media.

Selain itu, di tempat terpisah Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara juga mengimbau masyarakat yang ada di kepulauan agar dapat memanfaatkan listrik dengan baik, menggunakan listrik secara hemat dan seperlunya.

“Mesin Genset ini adalah milik kita bersama, jadi mari kita rawat agar dapat kita manfaatkan dalam waktu yang lama,” tuturnya.

ASM*

The post Warga Pulau Langkai Terima Bantuan Pembangkit Listrik appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda