EDfow.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menginginkan Pemerintah Kota Makassar segera melakukan evaluasi terhadap Badan Pengawas (BP) Perusahaan Daerah (Perusda).

Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, HM Yunus mengungkapkan sampai saat ini dewan juga merasa tidak puas dengan kinerja dari Badan Pengawas Perusda.

Bahkan, ada beberapa hal yang terjadi seperti kebakaran dan kecurian yang terjadi di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang tidak ada koordinasinya hingga ke DPRD Kota Makassar.

“Tidak tahu juga apa kerja-kerjanya. Kemarin kejadian di PDAM dan RTH tidak ada juga ditindaki atau dilaporkan ke kita. Koordinasi juga tidak ada sama sekali,” ungkapnya saat di gedung DPRD Makassar, Senin (09/10/2017).

Lanjutnya, sehingga Pemerintah Kota Makassar harus memberikan peringatan jika perlu dilakukan evaluasi bahkan diganti ketika sampai saat ini tidak memperlihatkan kinerjanya.

“Orangnya yang perlu dievaluasi, kalau tidak ada kerjanya mending diganti dengan orang yang mau kerja, masa cuman terima gaji tapi tidak kerja,” ujarnya.

“Pemkot harus memberikan warning kepada mereka apalagi mengingat kejadian-kejadian di Perusda belakang ini, RPH ini juga tidak pernah capai target, tolonglah dievaluasi,” lanjutnya.

AIN*

The post Dewan Inginkan Pemkot Evaluasi Badan Pengawas Perusda appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda